Newsletter

Ada Always Strike di Balong Jaya. Jalannya Lomba Bersaing Ketat


30 Apr 2016

Kabarmancing.com, Tangerang – Bertempat di pemancingan Balong Jaya, Jalan  KS Tubun Rt 04/03 Pasar Baru, Koang Jaya, Tangerang, Umpan Always Strike melakukan kegiatan event promo di kolam pemancingan ikan mas, Minggu, 28 Februari 2016 minggu lalu.

    BJ 3Lomba yang dimulai dari pukul 9 pagi sampai 2 siang dikurung cuaca yang kurang baik, hujan terus menerus turun di lokasi acara. Bandrolan tiket Rp 300 ribu per lapak hanya beberapa lapak saja tidak terisi, ini disebabkan kondisi hujan sejak malam hingga membuat pemancing lainnya yang mau ikut jadi urung dan membatalkan.

    Dengan menggunakan 1 joran dan 2 mata kail, pemilik kolam M. Idris sesuai aturan lomba melarang para peserta ngebom, namun umpan bebas kecuali kroto. Balong Jaya dengan ukuran 12 meter x 9 meter dengan jumlah lapak 30 dengan jarak antarlapak 80 cm sejak pagi mulai dipenuhi peserta, apalagi seluruh peserta di hari itu wajib menggunakan kaos dari panitia hingga terlihat begitu kompak.

    Dari keterangan panitia, ikan rame yang diturunkan 100 kg dan super 10 kg. Umpan apa saja diperbolehkan dan tidak diperbolehkan untuk mancing di Balong Jaya, sekali lagi dengan tegas panitia lomba mengatakan yang diizinkan umpan putih dan umpan coklat dan tidak boleh menggunakan kroto

    BJ 5Kategori juara di event ini memilih 5 orang untuk 3 juara ikan terberat dan total kiri kanan 2 orang dengan hadiah uang dan ada pula hadiah hiburan ikan pita 30 ekor seharga Rp 10 ribu per ekornya dan doorprizepersembahan sponsor berupa ril dan joran untuk menambah semangat peserta. 

    Jam 9 pagi di bawah guyuran hujan, lomba dimulai. Dukungan sponsor dari Always Strike, Sinar Mulia Group dan Toko Pancing Balong ikut meramaikan suasana. Always Strike kata Andiko selakuowner memberitahu kabarmancing.com di event ini menyodorkan 50 bungkus Pelet Amino 30 dan 50 bungkus umpan dasar Carbo X, donasi pembuatan jersey, banner dan ikan ramai 10 kg.

    Jalannya perlombaan selama 5 jam cukup ramai dan bersaing ketat karena ikan induk yang naik rata-rata dari ukuran 0.800 gram sampai 1 kg berurutan sehingga semakin seru karena bertindihan ukuran berat induknya sehingga semakin menambah semangat peserta. Saking serunya bahkan ada yang sampai emosi karena dirinya merasa tertiban oleh induk lain yang didapatkan peserta dari lapak lain.

Jura

Andiko dari Always Strike (empat dari kiri) menyerahkan hadiah kepada juara

    Pagi beranjak siang, suasana Balong Jaya masih ramai strike baik ikan rame maupun super. Jam 2 siang event pun usai dan akhirnya lapak 10 atas nama Kumis yang terakhir mengangkat induk dengan berat 1.48 kg yang sisa waktunya tinggal 10 menit akan selesai. Setelah diumumkan siapa saja berhak masuk juara dan meraih hadiah uang, satu persatu dipersilahkan menerima hadiah yang diserahkan oleh Andiko.

    Dari keseluruhan acara ujar Andiko sangat baik, “Melihat antusiasme semua peserta yang langsung melanjutkan ke sesi ke 2 lomba, berarti peserta menikmati untuk bisa memancing di kolam tersebut,” katanya siang itu.(ronald kmc/foto:dok.always strike)

  • Induk 1 / Kumis / Lapak 10 / 1.48 kg / Rp 1 Juta+Ril
  • Induk 2 / Ute / Lapak 14 / 1.40 kg / Rp 700 Ribu+Ril
  • Induk 3 / Ali / Lapak 5 / 1.30 kg / Rp 500 Ribu+Joran
  • Total A / Juli / Lapak 28 / 15 Ekor / Rp 350 Ribu+Souvenir
  • Total B / Agan / Lapak 15 / 12 Ekor / Rp 350 Ribu+Souvenir

sumber : www.kabarmancing.com/event/ada-always-strike-di-balong-jaya-jalannya-lomba-bersaing-ketat

Hubungi kami


www.alwaysstrike.net